Monday 1 January 2018

PUISI UNTUK KALIAN

hayyyyy ini pertama kalinya saya post di Blog ini , untuk mengawalinya saya akan post hasil karangan saya masa SMK heee,,, ya walaupun ngga begitu bagus sih tapi ingin sedikit berbagi hehe.....
dulu saat saya merenung sendirian dan membuat karangan ini,,, sekarang saat membacanya lagi saya tersenyum senyum sendiri,, kok saya bisa nulis kaya gitu yah haha....

UNTUK KALIAN
Angin yang sejuk ini....
Membuatku terdiam dalam sendiri
Berpikir memperbaiki diri
Menata hidup ini jauh lebih baik
semua hal buruk pun muncul
saling bertarung membuatku Down
Tapi aku berusaha bangkit lagi
Mencoba selalu berpikir positif 
Walau sulit, aku terus mencoba...
Terdengar canda dan tawa di telingaku
Aku bangun dan sadar dari lamunanku 
Aku merasa telah banyak yang kulalui
Sedih, senang, takut,  dan gelisah
Semuanya selalu kita hadapi bersama
Saling menguatkan dan menyemangati
Terkadang salah paham itu terjadi
Saling tuduh-menuduh
Saling benci-membenci
Tapi kebersamaan itu lebih kuat 
kami kuat dan mampu mengalahkan ego kami
Semuanya telah kita lalui bersama
Kebersamaan tiga tahun yang telah berlalu
Membuatku tak mampu melupakannya 
Walau haru, tangis, canda dan tawa itu...
Kalian akan selalu ada di hatiku
Teman-temanku.....


No comments:

Post a Comment