Sunday 14 May 2017

Cara download di 4shared

Haloo kawan kawan apa kabar nih, kali ini ane mau bagi bagi tutorialnih tutorial cara download di 4shared.com langsung saja yah tanpa basi basi cek it dot hahaaa....

1. Pertama tama dulu buka alamat 4shared.com yah , nanti akan muncul tampilan sebagai berikut:

2. Selanjutnya klik pada bagian search file apa yang akan di cari lalu klik tombol bergambar kaca pembesar pada bagian kanan bagan.
3. Maka akan muncul tampilab sebagai berikut:
Untuk menampilkan lebih banyak dapat di scrool ke bawah dan klik yang mau di download.
4. Untuk selanjutnya akan muncul laman sebagai berikut dan ente ente tinggal klik unduh(biar gratis hehe) :
5. Setelah itu tinggal klik unduh gratis  dan tunggu selama 20 detik yah (yang sabar yah... 😄) 
6. Tunggu dan bersabar selama 20 detik yah tapi terkadang ada juga yang menubggu samapai 60 detik entahlah.... Ane ngga tau sebabnya... 
Lanjut saja yah... Tunggu loadingnya muter-muter sampe selesai, sampai file ter unduh di bagian bawah biasanya ada .





Ada sedikit catatan nih buat kalian kalo belum punya akun 4shared downloadnya pake email atau ngga pake facebook kalo ngga buat akunya aja hehe untuk yang masih bingung cara membuat akun 4shared tetap pantau blog ini yah, kapan kapan ane bakalan bagi bagi tutornya buat ente ente semua ... Salam senyum semangat dari ane yah dan jangan bosan bosan ngintipin blog ane hehe matur sewun kanca kanca wes ngunjungi blog iki  😊😀

No comments:

Post a Comment