Monday 5 February 2018

MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATEMATIKA STATISTIK SD

Media pembelajaran merupakan salah satu alat yang digunakan untuk membantu proses belajar mengajar agar tercapainya tujuan pembelajaran. Tidak semua pembelajaran menggunakan media pembelajaran dan tidak semua media yang digunakan selalu sama, karena media pembelajaran yang dibutuhkan bergantung pada materi yang akan disampaikan. untuk kali ini saya akan berbagai sebuah media pembelajaran interaktif yang telah saya buat menggunakan power point yang pastinya tidak kalah saing degan flas hehe, media ini sebenarnya salah satu tugas yang diberikan oleh dosen kepada saya. Namun di sini saya akan share ke pada pengunjung blog ini, dan saya harapkan bisa membantu sebagai referensi untuk kalian yang ingin membuat media pembelajaran interaktif. 

Tampilan media interaktif power point

Ini adalah tampilan menu Home

Tampilan Menu Media pembelajaran interaktif
semoga saja bisa menginspirasi atau menjadi bahan referensi untuk kalian yang ingin membuat media pembelajarn, mungkin terlalu simpel tetapi kalian bisa mengiasi dengan berbagai animasi tambahan. untuk file nya bisa kalian download dengan klik gambar download. Jangan takut atau ragu, karena saya tidak menempelkan ilkan pada tombol download :) untuk link download saya menggunakan solidfiles.com

 Download Here

3 comments: